Pages

Pages - Menu

Senin, 27 Januari 2014

Sejarah Dior

Christian Dior Lady Dior tas adalah salah satu tas desainer yang paling dikenal di dunia. Tapi apakah Anda ingat mengapa begitu terkenal? Kita semua tahu nama dan desain tas, tapi apa sebenarnya itu yang meluncurkan tas desainer menjadi bintang? Ini tas dior yang indah ini memiliki desain yang elegan dan bahan mewah yang cocok untuk seorang Ratu, atau setidaknya seorang putri. Ini adalah fakta yang memberi kita jawaban atas pertanyaan kami. Itu adalah mendiang Putri Diana yang membuat desainer tas ini begitu terkenal. Tapi bagaimana dia berhasil melakukannya? Mari kita mengeksplorasi.

Semuanya dimulai kembali pada bulan September 1995 ketika Perancis First Lady, Bernadette Chirac, memberikan Princess of Wales tas terbaru dari Christian Dior. Tas Dior Itu yang dihiasi kulit hitam dan menampilkan sebuah jahitan yang anggun. Putri segera jatuh cinta dengan kantong. Dia baru menemukan obsesi membawanya untuk memesan tas dior desainer dalam setiap gaya yang tersedia. Karena Putri Diana dikenal sebagai wanita yang paling banyak difoto di dunia, hal itu tak terelakkan bahwa tas desainer akan tampil dalam beberapa foto-foto ini - dan itu adalah persis apa yang terjadi.

Pada November berikut, tas pertama kali terekam dalam film selama kunjungan ke rumah anak-anak di Birmingham. Lady Di ditunjukkan memegang anak dan membawa tas desainer baru favoritnya. Sang putri kemudian terlihat menjinjing beberapa minggu kemudian saat melakukan kunjungan resmi ke Argentina. Berikut ini dua penampilan fashion utama adalah kelahiran legenda. The House of Dior memutuskan untuk mengubah nama tas untuk menghormati sang putri dengan sertifikasi itu Lady Dior. Sejak itu, ia telah menjadi salah satu tas paling ikonik untuk House of Dior.

Sedangkan desain John Galliano tampaknya agak tas dior sederhana, tidak mudah untuk membawa ke kehidupan. Masing-masing membutuhkan minimal delapan jam untuk membangun dan karya tujuh pengrajin. 130 lembar kulit yang dibutuhkan untuk setiap tas dan mereka semua harus diampelas, dicelup, dan tangan-dijahit kemudian dipotong dan ditempatkan di sekitar cetakan kayu secara manual. Plus, D.I.O.R. tas dior terkenal huruf tas dior permata semua galvanis dalam bak mandi yang berbeda untuk memastikan keharuman mereka. Bahkan kaki tas rumit dirancang dengan 43 potongan-potongan logam datang bersama-sama untuk melindungi dasar dari kerasnya tanah. Salah satu unsur yang lebih menarik dari tas desainer adalah penggabungan dari beberapa sejarah desain rumah itu. Fashion show pertama Mr Dior pada tahun 1947 tas dior menampilkan Napoleon III kursi. Kursi ini indah disalurkan melalui pola cannage dan kulit dijahit ditampilkan di luar. Elemen ini mengingatkan memberikan tas sentuhan keanggunan klasik yang tidak bisa dipungkiri. 


Dior perfumes: 


Dior Bags:





15 Sejarah Berdiri nya Hermes

Berikut adalah 15 sejarah berdirinya rumah mode Hermes:

1. Rumah mode eksklusif ini didirikan 1837 oleh Thierry Hermes, kelahiran Jerman dan dibesarkan di Prancis.
2. Awalnya Hermes membuka usaha pabrik pakaian kuda untuk melayani bangsawan Eropa. Inilah asal mula simbol Hermes berupa joki kuda.
3. Putra dari Thierry Hermes, Charles-Emile Hermes mengambil alih usaha ayahnya. Lokasi usaha dipindahkan ke 24 rue du Faubourg Saint-Honore di 1880.
4. Di bawah kepemimpinan baru, Hermes merombak bisnisnya dan memperkenalkan usaha retail untuk pertama kalinya.
5. Dengan bantuan dua anaknya, Adolphe dan Emile-Maurice, Charles-Emile mengembangkan bisnis di kawasan elit Eropa. Pelanggan setia mereka rata-rata berasal dari Afrika Utara, Rusia, Asia dan Amerika. Di 1900, Hermes mengenalkan tas tangan ‘Haut a Courrois’, tas yang dirancang khusus untuk penunggang kuda sehingga dapat membawa peralatan kuda mereka.
6. Setelah Charles-Emile pensiun, kedua putranya mengganti nama perusahaan menjadi Hermes Freres. Di tahun 1914, mereka sudah mempekerjakan 80 pengrajin karena order barang yang meningkat dari Russia.
7. Di 1920, Emile-Maurice memperkenalkan koleksi aksesoris pertama. Di 1922, Hermes meluncurkan fashion handbags dengan bermacam warna.
8. Setelah satu dekade (10 tahun), Hermes meluncurkan handbag Sac a depeches (sekarang dinamai Kelly). Kemudian di 1937, Hermes mengenalkan syal yang bisa dipakai di kepala atau dililitkan di tas. Syal terbuat dari material sutra kelas tinggi dengan motif ciri khas Hermes.
9. Di tahun 1949, Hermes meluncurkan dasi sutra, di tahun yang sama dan untuk pertama kalinya Hermes meluncurkan parfum, Eau d’Hermes.
10. Cucu Thierry Hermes, Jean-Louis Dumas mengambil alih perusahaan di 1951.
11. Setelah secara komersil sukses di 1970-an, Dumas kemudian fokus koleksi Hermes dengan material sutra dan kulit. Dumas juga memperluas jaringan perusahaan dengan meluncurkan baju siap pakai. Tak lama kemudian Hermes menjadi rumah mode paling bergengsi.
12. Dumas mempekerjakan fashion designer baru, Martin Margiela di 1997. Dumas meninggal di tahun 2010, meninggalkan warisan perusahaan bernilai 9,2 juta pound sterling atau sekitar Rp 136 miliar.
13. Di tahun 1956, tas kulit rancangan Hermes banyak diminati oleh kalangan selebriti. Terutama tas Grace Kelly, waktu pembuatannya saja mencapai 12 sampai 18 jam.
14. Menurut testimonial, tas Kelly tidak cukup besar untuk dipakai sehari-hari. Maka dari itu Hermes meluncurkan Birkin, dengan model sama seperti Kelly tapi dengan ukuran lebih besar. Material Birkin dibuat lebih eksklusif dengan memakai kulit buaya, dan lainnya. 
15. Karena masa pembuatan dan material tas sangat berkualitas, pelanggan tidak bisa langsung membeli tas ini. Pelanggan harus menjadi anggota dan memesan tas ini secara khusus. Lebih jauh, Hermes berhari jadi yang ke-176 di 2013.
cr: http://www.cumicumi.com/fashions/2013/05/22/284/125/sejarah-hermes.html

History of Coco Chanel

Coco Chanel (lahir dengan nama Gabrielle Bonheur Chanel di Saumur, Perancis, 19 Agustus 1883 – meninggal di Paris, Perancis, 10 Januari1971 pada umur 87 tahun) adalah salah seorang perancang mode revolusioner dan pembuat parfum terkenal di dunia. Salah satu inovasinya yang terkenal adalah parfum Chanel No. 5 yang diluncurkan pada tahun 1932.Angka 5 merupakan angka kesukaan Coco Chanel dan semua koleksi produk terbarunya selalu diluncurkan pada hari kelima dari setiap bulan Pada tahun 1970, parfum Chanel No. 19 diluncurkan dan nama tersebut diambil dari tanggal kelahirannya.Parfum tersebut adalah parfum pertama yang diberi merek dari nama seorang perancang busana dan mulai saat itu banyak perancang yang mengikuti langkahnya.Pada 10 Januari 1971, Coco Chanel ditemukan meninggal di Hotel Ritz, Paris


Awal popularitas Coco Chanel sebagai seorang perancang busana terjadi pada tahun 1910 ketika dia membuat topi trim kecil yang cocok dikenakan di ruangan terbuka.Topi itu menjadi tren di dunia mode selama hampir setengah abad.Butiknya di Deauville, Perancis menjual berbagai topi,jaket, dan blus "pelaut" yang cocok digunakan di luar ruangan Pada tahun 1929, hanya wanita kaya yang dapat mengenakan celana panjang.Namun, Chanel mengubah pandangan tentang cara berbusana wanita dan memperkenalkan wanita pada celana panjang dan pakaian olahraga untuk wanita lainnya.
Interested? Tapi parfum Chanel ini pasti mahal dong.....
Channel No: 05

Channel No. 19