Know your style?: 10 Artis Dengan Busana Terbaik di SAG Awards

10 Artis Dengan Busana Terbaik di SAG Awards

1. Marion Cotillard

Gaun dengan rok yang mengembang tampak sempurna dikenakan oleh aktris Prancis ini. Paduan warna putih dan biru dari gaun rancangan Dior ini tampak manis dengan detail pita di bagian perut, dan pemilihan aksesori yang sederhana.

2. Jennifer Garner

Potongan gaun yang minimalis dengan material berwarna emas membuat gaun rancangan Oscar de la Renta ini terlihat sempurna di red carpet

3. Nicole Kidman

Nicole Kidman tampil anggun dalam balutan gaun lace biru dari Vivienne Westwood ini. Detail payet di bagian leher, ditambah potongan yang tinggi di bagian kaki membuatnya tampil anggun.

4. Amanda Seyfried

Aktris dan model asal Amerika, Amanda Seyfried tampil memukau dengan gaun panjang rancangan Zac Posen pada SAG Award 2013. Detail mermaid pada bagian rok membuat artis yang bermain dalam Les Miserables itu terlihat begitu anggun.

5. Julianne Moore

Potongan gaun yang ramping dengan aksen v di bagian leher tampak sempurna di tubuh aktris yang bermain dalam film 'Game Change' itu. Detail floral di bagian bawah gaun membuat gaun Julianne menjadi pusat perhatian.

6. Kerry washington

Edgy dan anggun dalam satu waktu. Hal itulah yang terpancar dari gaun rancangan Rodarte ini. Detail stud pada korset, ditambah dengan material lace dibawah gaun membuat Kerry terlihat menawan.

7. Naomi Watts

Kulit pucat Naomi Watts terlihat cantik dalam tube dress metalik dari Marchesa ini. Detail brokat membuat gaun ini terkesan mewah dan anggun.

8. Jennifer Lawrence

Tampaknya warna biru navy menjadi favorit para seleb di SAG Award 2013. Begitu juga yang dipakai aktris 'Hunger Games' ini. Jennifer terlihat makin memukau dengan riasan lipstik warna marun dan kalung silver yang sederhana.

9. Kiernan Shipka

Kiernan terlihat manis dalam balutan gaun rok lebar dari Oscar de la Renta ini. Aktris 'Mad Men' itu terlihat makin cantik dengan palet pink dan detail manik-manik di gaunnya.

10. Jessica Chastain

Aktris berambut merah yang bermain dalam film 'Zero Dark Thirty' ini, makin anggun dengan pemilihan gaun warna merah. Paduan palet merah dengan kulit pucat Jessica membuat penampilannya terlihat memukau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Know your style? Urang-kurai