Know your style?: 10 Artis Korea Paling Fashionable

10 Artis Korea Paling Fashionable

1. CL of 2NE1

Tahun ini leader 2NE1 CL semakin mengukuhkan diri di dunia fashion. Ia yang berteman dekat dengan desainer Jeremy Scott hadir di pestanya di Hong Kong beberapa waktu lalu. Tanpa berganti baju, CL langsung difoto dan menjadi cover majalah Jepang 'Ketchup'.

2. G-DRAGON of Bigbang

Yang satu ini tak usah diragukan lagi. G-Dragon diakui banyak pihak sebagai trensetter fashion di Korea. Ia tak segan mengubah gaya rambut atau mengenakan baju-baju yang mungkin enggan dikenakan sebagian orang.

3. TOP of Bigbang

Dengan wajah dan tubuh seperti rapper Bigbang TOP, baju apapun menjadi terlihat bagus dikenakan. TOP senang memakai coat atau luaran semacam jaket. Ia juga senang melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Sebelumnya anggota boyband Big Bang ini tidak punya selera pada fashion yang baik. Namun ketika T.O.P terlihat di Iris dan debut sebagai sub unit GD&TOP, T.O.P sukses memperbaiki fashionnya. T.O.P selalu menarik dan sangat elegan dan chic dengan perkembangan fashion Korea simple dan sangat chic.

4. Kim Hyuna of 4 Minute

Kim Hyuna, salah satu member Girlband korea dengan tubuh indah serta dilengkapi dengan selera fashion yang baik. Akhir-akhir ini busana yang dikenakan oleh Hyuna adalah busana dengan gaya sexy, namun terkadang dia juga memakai busana dengan gaya cute.

5. Sooyoung of Girls Generation

Anggota girlband Girls Generation selalu hadir dengan tampilan busana yang manis. Tapi Sooyoung merupakan salah satu dianggap sebagai salah satu selebritis korea dengan selera fashion terbaik. Pilihan busananya selalu dengan gaya simple dan dewasa, apalagi dengan kaki jenjangnya yang begitu sempurna membuat Sooyoung memukau.

6. Jay Park

Pelantun lagu Joah ini ternyata memiliki selera fashion yang baik. Gaya berbusana Jay Park sendiri biasanya terkesan tidak resmi. Dia jarang menggunakan pakaian resmi dan lebih sering menggunakan pakaian ala Swagger. Tentu saja, Jay Park sendiri adalah seorang Rapper.

7. Kris of EXO-M

Kris mungkin adalah salah satu member EXO yang paling fashionable. Busana yang ia pakai saat berada di bandara sangat menarik perhatian. Biasanya dia memakai pakaian yang membuat dia terlihat cool. Selain itu, tinggi badan nya yang sempurna membuat setiap pakain terlihat pas saat dia pakai.

8. Sandara Park of 2NE1

Mantan artis dari Filipina ini memiliki selera fashion yang cukup unik. Dia terkenal dengan rambutnya yang di ikat dengan sangat tinggi hingga terlihat seperti sebuah antena. Karena rambutnya itu, dia kesulitan saat akan bersembunyi dalam sebuah acara (Running Man).

9. Hyomin of T-ara

Hyomin T-ara dijuluki sebagai seorang Fashionista. Namun, bagi Hyomin, julukan tersebut sedikit memberatkan. Ia mengaku hanya memakai busana yang nyaman untuk ia pakai, tanpa harus mengikuti tren.

“Sebenarnya (julukan) itu agak mengganggu. Ketika kau melihat seorang fashionita, mereka selalu punya gaya berpakaian sendiri,” ujar Hyomin seperti dilansir Daily KPop News.

“Aku belum punya gayaku sendiri. Itu sebabnya aku pikir berlebihan untuk menyebutku ‘fashion idol’ atau fashionista sekarang. Aku hanya senang berdandan dan memilih baju,” ujarnya lagi.

Saat ditanya siapa panutannya dalam berbusana, Hyomin menjawab orang itu adalah pemimpn boyband Bigbang, G-Dragon. Hyomin mengaku menyukai G-Dragon yang memang selalu tampil gaya itu.

“Aku pikir G-Dragon ‘Bigbang’ selalu mencoba gaya yang unik dan berbeda,” ujar Hyomin. “Lebih dari itu, semua item yang ia kenakan punya cerita di baliknya. Dan bahkan detail terkecilnya pun berkontribusi terhadap keseluruhan temanya. Perhatiannya pada detail sangat mencolok,” ujar Hyomin.

10. Tao of EXO-M

Airport fashion Tao membuktikan bahwa dia patut dijuluki seorang fashionista. Ciri airport fashion Tao sama dengan gaya berbusana Kris. Yaitu cool style. Namun, gaya berbusana Tao sedikit berbeda dengan milik Kris.

Oke, swaggers! Itulah 10 artis korea paling fashionable versi.........saya sendiri! Mungkin anda tertarik dengan gaya mereka dan berusaha untuk mengikuti gaya tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Know your style? Urang-kurai