Know your style?: Balmain, Rag & Bone, Burberry Prorsum

Balmain, Rag & Bone, Burberry Prorsum

Ciri khas Balmain modern? Skinny jeans dan kaos sobek-sobek, blazer pundak tinggi hingga jaket motor dengan studs dan stocking fishnet. "Itu adalah tampilan favorit saya. Saya Menyimpan foto-foto look itu di kantor saya," ujar Christophe Decarnin, sang desainer kepada style.com. Banyak pertanyaan timbul setelah peragaan berlangsung. Sampai kapan Balmain konsisten dengan gaya busana yang bisa diciptakan semua orang ini?

Key Inspiration: Rock 'n' Roll
Key Items: Bustier dengan hiasan sejuta peniti, jaket motor dengan studs, blazer putih, celana silver.

Koleksi lengkap klik di sini


Rag & Bone
Duo desainer David Neville and Marcus Wainwright menjadi perbincangan hangat setelah koleksi siap pakai musim sebelumnya laris manis dan menjadi favorit para editor mode. Sayangnya koleksi kali ini justru sebaliknya. Inspirasi militer, baju serba transparan, kolaborasi bra-suspender dengan Jean Yu memberi kesan berlebihan bagi pemakainya. Walaupun demikian, mereka patut diacungi jempol akan inovasi materi kain bergaya militer yang baru.

Key Inspiration: Militer
Key Items: Shirtdress kulit tipis, jaket dua warna, atasan rajut longgar dengan layer warna.

Koleksi lengkap klik di sini


Burberry Prorsum
Desainer Christopher Bailey mengakui tak pernah bosan menggali warisan ide dari rumah mode Inggris tersebut. Koleksi kali ini ia terfokus pada gaya Thomas Burberry saat mengendarai motor di awal tahun 1900. Koleksi ini tidak terlalu terkesan aristokrat dibandingkan sebelumnya, karena ia banyak menyampurkan materi, mulai dari piton, kulit, pake hingga warna neon ke dalam trenhcoat. Terlalu kreatif, banyak editor mode menilai koleksi kali ini adalah rancangan terburuk Bailey untuk Burberry sepanjang sejarah karirnya. Namun jika memang penjualannya tinggi, siapa juga yang perduli?

Key Inspiration: Bikers
Key Items: Jaket dengan detail bantalan jahit tindas (quilt), belt warna-warni neon, legging hitam beraplikasi.

Cr: http://wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Know your style? Urang-kurai