Know your style?: YG Entertainment Akan Mengeluarkan Merek Baju Sendiri

YG Entertainment Akan Mengeluarkan Merek Baju Sendiri

Kapanlagi.com - Ikon-ikon Hallyu dari YG Entertainment selama ini memang tak dapat dipandang sebelah mata dalam urusan fashion. Big Bang, 2NE1, maupun artis-artis YG yang lain kerap mendapat pujian atas gaya berbusana mereka.

Kini YG Entertainment akan bergabung dengan Cheil Industries, salah satu perusahaan tekstil terbesar di Korea untuk merilis fashion brand mereka. Perjanjian antara kedua pihak ini akan ditandatangani pada tanggal 28 Juni.

Menurut YG Entertainment, clothing line mereka yang baru akan ditujukan untuk para remaja dan usia 20an. Hingga saat ini keseluruhan konsep dari brand ini belum diungkap. Meskipun demikian, dengan dengan berkembangnya fashion K-Pop dan Korea secara general, style YG Entertainment diprediksi akan membuat trend masa depan untuk industri fashion.

Dengan mengombinasikan style fashion dan kemampuan pemasaran dan jaringan global Cheil Industries, kami akan dapat menciptakan sebuah style baru untuk brand ini," ungkap perwakilan YG Entertainment.

YG Entertainment selama ini telah terkait erat dengan style fashion yang luar biasa. Dengan fashion hip hop yang selama ini mereka gunakan, YG Entertainment diperkirakan tak akan meninggalkan style ini. (soompi.com/rzm)

Cr: kapanlagi. com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Know your style? Urang-kurai