Know your style?: Profil dan Biodata Mila Kunis

Profil dan Biodata Mila Kunis

Pemilik nama asli Milena Markovna Kunis yang lahir di Kiev, Ukraine, Uni Soviet pada tanggal 14 Agustus 1983 ini kembali dinobatkan sebagai artis tercantik di dunia versi majalah Esquire. Ia menggantikan pemenang tahun lalu, Rihanna.

Mila Kunis yang menjadi Bintang "Black Swan" i merasa senang menerima penghargaan tersebu dan tak ragu memamerkan lekuk indah tubuhny di majalah Esquire tersebut. Meski demikian i tidak terlalu dipusingkan dengan status baruny itu.

Nama Mila Kunis mulai populer ketika i memerankan Jackie Burkhart di serial TV "That '70 Show" tahun 1998-2006. Saat ini Mila bar membintangi film 'Ted' bersama Mark Wahlberg, i tengah menikmati karirnya di dunia akting. Mes sukses tapi ia selalu mencoba untuk membu kedua orang tuanya bangga.

Kekasih Ashton Kutcher itu menyatakan ketik tengah fokus pada satu hal, ia akan memisahka statusnya sebagai selebriti papan atas dan h yang tengah dia kerjakan. Mila juga mengaku dapa menjadi tegas berkat didikan orangtuanya. Ta heran jika artis berusia 29 tahun ini ingi membuat bangga dan tak mengecewakan mereka.

"Apa yang ada dalam diriku berasal dari orangtu Dan aku tidak mau kehilangan itu. Karena ak akan sangat mengecewakan jika tak membu mereka bangga," tutur Mila.

Berikut Biodata Mila Kunis

Nama Asli : Milena Markovna Kunis
Tanggal Lahir : 14 Agustus 1983
Tempat Lahir : Kiev, Ukraine, Uni Soviet
Tinggi Badan : 160
Kewarganegaraan : Amerika
Warna Mata : Heterochromia
Ayah : Mark Kunis
Pekerjaan Ayah : Teknik mesin
Ibu : Elvira
Pekerjaan Ibu : Guru Fisika
Saudara : Mike (ahli biokimia)
Kekasih : Macaulay Culkin (aktor, 2002 Ashton Kutcher (aktor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Know your style? Urang-kurai