Know your style?: Elly Mayday, Model Penderita Kanker

Elly Mayday, Model Penderita Kanker

Elly Mayday memiliki kepercayaan yang sangat tinggi, meski menderita kanker dirinya tetap eksis sebagai model lingerie walaupun kepalanya sudah botak.

Pada tahun 2013, wanita berusia 25 tahun ini diagnosa menderita serous carcinoma, salah satu jenis kanker langka yang umumnya terjadi pada wanita pasca menopause.

"Apakah aku berhenti (jadi model) sekarang atau tetap melanjutkan dan menjadi orang seperti aku dibesarkan dan diriku sekarang ini," kata Elly saat itu.

Namun, wanita cantik ini memilih tetap melanjutkan karirnya sebagai model lingerie. Saat menjalani kemoterapi, model bertubuh montok ini mengalami penurunan berat badan hingga 18 kg dan kepalanya botak. Namun, hal ini tidak membuat Elly minder. Terkadang dalam beberapa pemotretan Elly terlihat memiliki rambut. Dia memakai wig yang serupa dengan rambutnya dulu sebelum dia mendapat kemoterapi.

Penampilan Elly yang unik, bertubuh plus-size dan berkepala bontak membuatnya semakin populer. Di Facebook dirinya memiliki 75 ribu followers yang sebagian besar mengagumi tekadnya untuk tetap tampil seagai model lingerier meski harus berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Saat ini Elly menjadi model tetap untuk brand Forever Yours Lingerie. Setelah dia menjalani operasi dan kemoterapi, brand tersebut memutuskan tetap memakainya sebagai model, meski Elly memiliki luka bekas operasi dan berambut plontos.

"Kami melihat dia memiliki tubuh yang benar-benar natural. Sangat luar biasa dan nyata," kata pendiri Forever Yours Lingerie, Sonya Jenkins seperti dikutip dari Daily Mail.

Cr: infospesial. com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Know your style? Urang-kurai