Know your style?: Style Nicki Minaj Tiru Lady Gaga

Style Nicki Minaj Tiru Lady Gaga

Artis berdarah India dan Afrika Trinidad ini bisa dibilang bukan penyanyi baru. Ia telah memulai karir menyanyi sejak tahun 2004. Namun Onika Tanya Maraj, yang kini dikenal dengan sebutan Nicki Minaj memperoleh ketenarannya setelah merubah penampilan secara drastis.

Gadis kelahiran 8 Desember, 1984 ini berhasil membuat debut dengan album terbarunya, Pink Friday yang ditunjang dengan rambut warna pink nya saat itu. Dari situ, ia kerap terlihat bergonta-ganti warna dan gaya rambut menyesuaikan tampilan berbusananya yang juga unik dan menyita perhatian.

Tak terelakkan, publik mengira ia meniru gaya Lady Gaga dan menjadi versi Afro darinya. Penyanyi Rap satu ini menyangkal hal tersebut. Sempat majalah Billboard menyebut dirinya sebagai 'First Lady Gaga of Hip-Hop" dan membuat dirinya kecewa. Ia menyatakan bahwa dirinya memang lama menjadi artis underground, namun keputusannya untuk bergaya ala Barbie memang proses pendewasaan diri dalam karir, seperti yang dikutip dari hiphopwired.

Jika Lady Gaga menyebut fansnya dengan julukan 'Monsters', maka Minaj meiliki sebutan lain bagi para fansnya, yakni 'Barbz'. Kesuksesannya merubah tampilan diri bisa dilihat dari sekumpulan foto publik yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Bahkan saat ini Minaj sedang sibuk mempersiapkan lini kosmetik pribadinya dengan MAC Cosmetics dan segera menapaki dunia akting.

Cr: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Know your style? Urang-kurai